Service Sofa Bed Bandung Murah, Terbaik HP 0821-1855-8239


Sofa Bed merupakan jenis sofa yang berukuran panjang dan biasanya terdapat di ruang tamu, dinamai sofa bed karena ukuran jenis sofa ini memungkinkan untuk siapa saja tidur di atasnya. Bagi anda yang sofa bed kesayangannya mengalami kerusakan, jangan khawatir karena Wisma Sofa Bandung siap membuat sofa bed anda kembali seperti semula.

Kami menyediakan jasa service segala jenis sofa di Bandung, termasuk sofa bed. Kami biasa memenuhi permintaan pelanggan baik dari perumahan, kantor, kafe, gedung pemerintahaan, sekolah, dan lain-lain. Apresiasi yang positif selalu kami terima dari para pelanggan kami karena kami selalu mengutamakan kerapian, kecepatan, dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan.

Kami dapat memperbaiki sofa bed anda dengan mudah karena kami menerima jasa service sofa panggilan. Jika anda berada di daerah Bandung, tinggal hubungi kami sekarang juga dan kami akan datang ke tempat anda, kami dapat memperbaiki sofa langsung di tempat anda ataupun kami bawa ke workshop kami dan kami kerjakan di sana.

Sofa bed memang perlu di-service atau direparasi jika usianya sudah cukup tua. Sofa yang rusak bisa karena sobek, rangka bengkok/patah, atau pun warnanya yang mulai memudar. Apapun itu, semuanya dapat diatasi dan diperbaiki.

Jasa service sofa bed sangat dibutuhkan bagi mereka sofanya tidak rusak terlalu parah atau ingin berhemat dan tidak ingin membeli sofa baru. Jasa service sofa Bandung kami dapat mengatasi apapun kerusakan sofa anda dan membuatnya terlihat seperti baru lagi.

Kenapa menggunakan jasa service sofa bed Bandung kami?

  1. Profesional. Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang perbaikan dan pembuatan sofa, sehingga profesional dalam bekerja.
  2. Terjangkau. Jika anda ingin hasil memuaskan dengan harga yang bershabat, kami adalah pilihan yang tepat.
  3. Lengkap. Kami menyediakan berbagai macam model sofa dengan berbagai macam ukuran, warna, motif, dll.
  4. Cepat. Dikerjakan oleh tenaga handal sehingga proses perbaikan / pembuatan sofa cepat dan tepat waktu
  5. Terbaik. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami dengan mengutamakan hasil yang memuaskan.
  6. Bergaransi. Kami memberikan garansi dan jaminan 100% kepuasan untuk setiap pelanggan kami.

Serahakn saja sofa bed yang rusak anda kepada kami, kami akan memperbaikinya sesuai dengan permintaan anda.

Tertarik dengan jasa kami? Hubungi 0821-1855-8239 (TELP/SMS/WA)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Service Sofa Bed Bandung Murah, Terbaik HP 0821-1855-8239"