Reparasi Perbaikan Kursi Sofa Jok di Bandung


Wisma Service sofa menyediakan Perbaikan kursi sofa jok. Service Sofa  dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu kentara.Serahkan segala macam service/Reparasi Sofa anda kepada kami.

Reparasi atau perbaikan kursi sofa bisa dikerjakan untuk berbagai jenis sofa ataupun kursi selama komponen dan bagian penggantinya masih tersedia. Bila bagiannya tidak tersedia, maka bisa dilakukan dengan memodifikasi. Hasilnya mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu signifikan.

Reparasi/Perbaikan kursi sofa jok kami antara lain
  • Mengganti kain dan menambah busa kursi sofa, spring bed, sudut, ligna, ukiran, polaris, kursi kantor, dan lain-lain.
  • Membuat kursi sofa bermacam-macam model dan sesuai permintaan anda.
  • Menyediakan bagian-bagian sofa seperti rangka, kain, busa, dan sebagainya.
  • Menyediakan sofa/bahan sofa import maupun exsport seperti Ateja, Regency, Hikaron, oscar, imitasi, semi kulit, kulit, lapaloma, sipon, vania, mb-tech, dan lain-lain.

Kenapa menggunakan Perbaikan kursi sofa jok di Bandung kami?

  1. Profesional. Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun memberpaiki dan membuat sofa atau kursi, sehingga sangat berpengalaman dalam bidangnya.
  2. Terjangkau. Kami menawarkan harga yang terjangkau dan bersaing dengan jasa sofa dan kursi lainnya. Jasa kami dijamin hasil terbaik dengan harga termurah.
  3. Lengkap. Bagi anda yang tertarik untuk mengganti sofa atau kursi dengan yang baru, kami menyediakan banyak pilihan sofa dan kursi, anda juga dapat memesan sesuai dengan permintaan anda.
  4. Cepat. Dikerjakan oleh tenaga handal sehingga proses perbaikan / pembuatan sofa dan kursi akan menjadi lebih cepat dan tepat waktu
  5. Pelayanan terbaik. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan kami dengan mengutamakan hasil.
  6. Bergaransi. Jika anda kurang puas dengan jasa kami, kami menyediakan garansi untuk merevisi pekerjaan kami sesuai yang anda inginkan.
  7. Pemesanan Mudah. Anda dapat memesan online melalui kontak yang tersedia, kami dapat antar-jemput sofa atau kursi anda.

Tertarik dengan jasa kami? Hubungi 0821-1855-8239 (TELP/SMS/WA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reparasi Perbaikan Kursi Sofa Jok di Bandung"

Posting Komentar