Jasa Service Sofa di Bandung HP 0821-1855-8239


Wisma Service Sofa Bandung adalah unit usaha yang menjalankan usaha jasa service dan pembuatan sofa di Bandung. Kami sudah bertahun-tahun menyediakan jasa service segala jenis sofa di Bandung, kami biasa memenuhi permintaan pelanggan baik dari perumahan, kantor, kafe, gedung pemerintahaan, sekolah, dan lain-lain. Apresiasi yang positif selalu kami terima dari para pelanggan kami karena kami selalu mengutamakan kerapian, kecepatan, dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan.

Jika anda membutuhkan jasa service atau pembuatan sofa, kami adalah pilihan yang tepat. Kami dapat memperbaiki sofa yang rusak atau mengganti komponen sofanya dengan yang baru, hal ini tergantung dari kondisi sofa itu sendiri.

Sofa memang perlu di-service atau direparasi jika usianya sudah cukup tua. Sofa yang rusak bisa karena sobek, rangka bengkok/patah, atau pun warnanya yang mulai memudar. Apapun itu, semuanya dapat diatasi dan diperbaiki.

Jasa service sofa sangat dibutuhkan bagi mereka sofanya tidak rusak terlalu parah atau ingin berhemat dan tidak ingin membeli sofa baru. Jasa service sofa Bandung kami dapat mengatasi apapun kerusakan sofa anda dan membuatnya terlihat seperti baru lagi.

Selain dari segi tampilan atau luarnya, kami juga akan memastikan sofa anda nyaman saat ditempati dengan menambah busa dan rangka atau bagian yang rusak.

Dalam setiap service sofa yang kami kerjakan, kami biasa melakukan pembokaran, penguatan rangka, merapikan/menambah busa, penambahan single ban, serta melakukan jahitan yang rapi.

Kenapa menggunakan jasa service sofa Bandung kami?

  1. Profesional. Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang perbaikan dan pembuatan sofa, sehingga profesional dalam bekerja.
  2. Terjangkau. Jika anda ingin hasil memuaskan dengan harga yang bershabat, kami adalah pilihan yang tepat.
  3. Lengkap. Kami menyediakan berbagai macam model sofa dengan berbagai macam ukuran, warna, motif, dll.
  4. Cepat. Dikerjakan oleh tenaga handal sehingga proses perbaikan / pembuatan sofa cepat dan tepat waktu
  5. Terbaik. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami dengan mengutamakan hasil yang memuaskan.
  6. Bergaransi. Kami memberikan garansi dan jaminan 100% kepuasan untuk setiap pelanggan kami.

Perbaikan Sofa bisa dilakukan pada bermacam jenis sofa, baik itu kursi sofa atau sofa bed selama komponen penggantinya masih tersedia, Jika komponen sofa yang dibutuhkan tidak tersedia, biasanya kami lakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilannya mungkin akan ada sedikit perubahan namun tidak terlalu signifikan.

Serahakn saja sofa yang rusak anda kepada kami, kami akan memperbaikinya sesuai dengan permintaan anda.

Tertarik dengan jasa kami? Hubungi 0821-1855-8239 (TELP/SMS/WA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Service Sofa di Bandung HP 0821-1855-8239"

Posting Komentar